Kamis, 29 November 2012

My Foolhardiness

pernah kalian melakukan kenekatan dalam hidup kalian? baru baru ini gw baru melakukan kenekatan tersebut yang imbasnya..
  • kehilangan poin
  • kehilangan muka
  • dapat amukan
kalau diingat ingat kejadiannya lucu juga, dimana gw mencoba mencari tahu nilai gw,dan gw yang dengan pedenya masuk ke kantor sekolahan gw, gw masuk kemudian tanya guru "misi bu, mau tanya meja nya bu......" 
guru itu menunjukkan kemudian YAP gw sampai di mejanya, gw dengan pede membuka daftar nilai guru itu, sambil membolak balik mencari nilai gw, setelah itu dengan cepat gw tutup daftar nilai itu tapi SIAL gw ketahuan guru itu, "hayo..buka buka daftar nilai saya" jawabnya sambil mengacung acungkan jarinya kearah gw, WHAT THE..gw kelabakan, sontak gw angkat tangan sambil menempelkannya layaknya menyebah dewa paling berkuasa sambil berkata "maaf bu..maaf saya nggak sengaja, "
guru itu masih menunjuk nunjuk dan alhasil, gw kabur nggak jelas arah, sampai di kelas, gw ngerasa mati
"mampus,"
esoknya gw nekat lagi nemuin guru itu, gw kira dia lupa..ee dia bilang "tiada maaf bagimu.."
JDUAR !!! otak layaknya disambar petir, gw cuma bilang sambil nglakuin gaya ala penyembahan dewa..bilang "maaf bu, maaf.."
"tidak maaf bagimu.."
mati gw.. sorenya, gw kumpulin kekuatan buat siap menerima amuk guru itu, gw datengin ke kelas yang dia ajar, gw minta maaf, awalnya nggak bisa,, lalu akhirnya dia berhasil gw mintai maaf, dengan hasil gw harus mengulang pelajarannya, yah,,sial sial...
tapi gapapa lah, dijadiin pengalaman hidup aja, biar bisa tahu rasanya dihukum sekali kali hee..tapi amit amit udah nggak pengen lagi..:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar